Monday, May 23, 2016

GMT Koba 9 Maret 2016

Sebenarnya saya malas tuk nonton GMT dg alasan pengen tidur di rumah.. Setelah istri membujuk merayu dan mendes....ak..wekekeke..saya pikir2 oke juga lah..saya setuju ini kejadian hny skitar 30 tahun sekali dan skalian ajak anak jadi saksi bingung kejadian GMT.. Tgl 8 saya sengaja lari sore spy bisa capek n langsung tidur di rumah..sampai rumah ngatur mobil spy anak bs tidur dg nyaman di perjalanan..Bangun sekitar pukul 10 malam..saya tidak tidur lagi sampai kami berangkat pukul 3 dini hari dari Pangkal Pinang dg perhitungan ada kemacetan akibat keramaian kendaraan dan bbrp jembatan yg masih perbaikan.. Perjalanan menempuh waktu sekitar 1 jam lebih dan parkir di depan SPBU sebelum Water Boom di Desa Tarentang Kab Koba.. Anak yg tertidur di mobil akhirnya terbangun pukul setengah 5 subuh dan langsung ngajak happy happy di ruangan belakang mobil.. Pukul 6 kurang, kami menuju pantai beralaskan selimut diatas pasir bersama keramaian menyaksikan GMT.. anak pun mengajak bermain air di pantai sambil menunggu GMT.. Langit yang indah, alam yg bersih dan masyarakat yg riuh reda menjadikan suasana meriah dan nyaman.. perubahan warna warni di awan sungguh memukau sampai bingung itu lukisan apa beneran.. Ada juga sie videonya.. nanti foto2 lain akan ditambahkan.. maklum lagi bersih2kan hape.. Oya kalo liat istri saya sudah rapi dg make up..well trust me..that's also one thing that i dont understand about women hahaha.. Selesai GMT, membutuhkan waktu yg cukup lama sekitar 2 jam sampai akhirnya mobil bs meninggalkan lokasi..shingga kami bs tidur nyenyak di mobil.. Kemudian istirahat dulu makan di warung yg kata istri saya mahal banget makanannya..sedangkan bagi saya..eneg banget liat banci ga jelas di warung yg ngomong di depan teh n makanan yg saya mo makan ngebayangin muncratan yg masuk k makanan..hehehe.. Perjalanan pulang pun cukup nyaman..sempet hujan sebentar..sampai navigator saya duduk di pangkuan tuk jadi petugas wiper dan lampu sen..dan navigator tidak rewel dari perjalanan pergi sampai pulang k rumah.. Thanks Son.. smile emoticon Sempet mampir dulu k Pempek Ase tuk beli es kacang ijo..lalu cari panggang Karo tuk makan di rumah.. AKhirnya sampai rumah sekitar pukul 3 sore.. saya pun bablas tidur ampe pukul 8 malam.. Bangun2 di suguhi makanan oleh istri..babi banget dah tuk panggang Karo..bikin saya yg biasa makan dikit malam hari jadi nambah hehehe.. At the end.. I love the Journey with family..Mungkin ini akan jadi pengalaman perjalanan hidup anak kami spy dia mungkin nanti masih dikasih kesempatan bercerita kepada anak2nya.. # Lolita Monalisa Nababan Thanks Bangka..

No comments: