Thursday, April 5, 2007

INK

Ink

Ink.. Ketika aku menuju Mega Pro kemaren sore.. Aku terkesima.. Aku melihat engkau sudah tidak ada diatas tangki bensin Mega Pro.. Bahkan rantai yang mengikat mu pun telah hilang lenyap bagaikan ditelan bumi..
Aku pun menanyakan engkau kepada para satpam yang bjaga.. N mereka tidak tau kemana engkau pergi dan dengan siapa engkau meninggalkan ku..

Ink.. aku mengingat ketika aku pertama memilikimu.. Engkau ku tukar dengan sejumlah uang yang dibutuhkan temanku.. Jika aku harus memilikimu dari baru, aku tidak sanggup.. Yang second pun aku sudah senang..

Ink selama ini engkau menemani ku.. diperjalanan ku diatas Mega Pro.. Engkau membuat diriku merasa aman, membuat debu2 tidak mengenai mukaku.. N engkau membuat aku merasa lebih gagah seharga uang yang kuberikan pada teman ku..

Ink.. maafkan aku jika engkau pergi karena aku tidak pernah memperhatikanmu.. Aku tidak pernah merawat mu.. Aku tidak pernah membersihkan mu.. Jangankan engkau Ink.. Bahkan Mega Pro pun jarang ku cuci..

Ink..Janganlah marah padaku ketika engkau hilang, hatiku tidak terlalu bersedih.. Aku menghitung mu berdasarkan Historical Cost, yaitu harga perolehan mu.. Lalu aku menghitung brapa lama engkau bsama ku, shingga aku bisa mendapatkan nilai depresiasi mu stiap hari slama engkau bsamaku..

Ink, betapa besar jasamu. Dengan menganalogikan aku menyewa mu stiap hari.. Maka dengan nilai yang sangat teramat kecil, engkau telah menjaga kepalaku beserta semua inderanya dan juga otakku dari mara bahaya..

Ink, aku merelakan kepergianmu.. Karena aku percaya Allah sumber sukacita dan pengharapan ku mengijinkan engkau meninggalkan ku.. Tanyaken Apa ?? Karena yang mencuri engkau dari aku pasti bdoa "moga2 ga da yang liat" ktika oknum itu sedang mengambil engkau.. Aku merelakan engkau pergi karena Aku percaya, Allah ku menguji mata dan hati ku agar hanya tertuju pada Nya..

Ink, jagalah orang2 yang memakaimu sperti engkau menjaga ku selama ini..

Ink.. selamat jalan... Andaikan kau datang kembali.. Jawaban apa yang kan kuberi.. Adakah jalan yang kau temui.. Untuk kita kembali lagi... (lho.. koq jadi bait lagu.. )

Ink jika kita bertemu kembali.. Ku kan ceritakan hari2 ku tanpa mu..

Dedication To my helmet named Ink ukuran M dengan stiker bendera Negara ku di dagu kirinya..

No comments: